Kamis, 18 Juni 2015

Salam kenal :D

hay gaes, kenalin nama gue lyn, umur gue baru kurang lebih 18tahun.
dan gue sekarang sedang menempuh pendidikan diperguruan tinggi disalah satu universitas swasta di indonesia :)
gue mulai ngebuat blog ini sekitar 2tahun lalu tapi baru benar-benar sering diaktifkan yah baru tahun ini, dimana blog gue ini hanya berisi tentang keluhan kehidupan gue yang gue sendiri gak bisa ungkapin dengan kata-kata dikehidupan nyata.
dan sebenarnya gue juga bukan seseorang yang pinter dalam menulis.
yah buatkalian yang berkunjung ke blog gue ini , selamat datang di blog gue dimana blog ini berisi beberapa keluhan dan apa yang sedang gue rasain.
dan buat yang merasa blog ini gak penting yaudah gapapa kok :) blog gue ini juga hanya untuk mengungkapkan perasaan gue yang gak bisa gue ungkapin keorang dalam kehidupan nyata dan gue lebih nyaman ketika mengungkapinnya di blog ini.
kedengarannya aneh ya? ngungkapin perasaan kok keblog? kenapa gak curhat kesahabat? atau temen yang dipercaya?
yah kalau bisa semudah itu mungkin gue gak bakalan ngisi blog ini dengan keluhan gue.
gue orangnya emang susah buat terbuka dan percaya dengan orang orang yang berada disekeliling gue, gue lebih nyaman ketika gue menulis blog ini dan siapa pun kalian yang ngebaca gue juga gak bakalan tau siapa kalian yang membaca tulisan gue.
setiap gue menulis disini dan meskipun tulisan gue gak pernah ada yang bisa mudah dimengerti tata bahasanya, yang penting gue ngerasa plong habis menulis di sini.
oke,, sekian dari perkenala gue :D
hakh !!

bhayyy !

malam ini , yah gue kecewa berat dimana kita gagal jalan dan dia gak ada kabar tentang jadi atau tidaknya acara kita hari ini :)
yah saat ini gue sedih, gue kecewa, gue kesel, gue nyesal.
andai lu tau boy gak mudah buat gue untuk mau diajak jalan sama cowok! sumpah rasanya itu sakit dan kecewa banget.
cuma yah gue gak bisa nunjukin dan ungkapin didepan orang baik lo maupun orang lain! siapapun itu.
gue pengen saat ini ada yang bisa dengerin keluhan dan seribu satu perasaan yang ingin gue keluarin.
cuma yah gengsi gue terlalu besar buat ngungkapinnya
gue selalu berpikiran positif tentang semua yang sedang gue alami dan gue hadapi sekarang.
jujur gue gak sanggup buat ngelakuin apapun saat ini.
apa mungkin karnague yang terlalu berharap dan udah salah sangka sama lo?
mungkin yah gue yang kepedean dan terlalu berharap bahwa lo juga punya perasaan yang sama dengan gue.
tapi sebenarnya gue  gak tau deh gimana perasaan gue ke elo
hahahha
dasar ababill *guenya loh yan ababil*
dudududuh
gue mau nyembunyiin kayak gimana coba? fakesmile? gue gak tau deh bisa nyembunyiin perasaan ini apa nggak.
ayo positiv thinking lu bisa lu pasti bisa, dia kayaknya gak paham arti kata boleh yang lo bilang kemarin soal ajakan dia buat nonton bareng teman2 dia juga.
udah lah jangan lagi ya ngajak2 dan memegang janji org yang kita gak tau pasti bagaimana dia dengan kita :D
andai lo tau dan lo bisa baca blog gue hahaha
halah mustahil dia bisa baca
wong yang tau soal ini cuma gue hahahahha
fix oke bhay bro gue bakalan beneran moveon dari lo :)

Selasa, 02 Juni 2015

mana teman? mana lawan?

kadang kehidupan ini berasa ada yang gak adil dan bukan cuma kadang tapi sering kita merasa ada saja yang gak adil. *yah namanya juga manusia selalu merasa segala sesuatu nggak adil padahal Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik buat kita manusia ciptaannya*
dan ini yang sedang gue rasain sekarang, kenapa Tuhan itu gak adil? kenapa harus gue? kenapa gak mereka? kenapa Tuhan ngebiarin gue ngerasain semua ini?
gue capek! guepengen kabur! gue pengen mengakhiri semua ini! gue pengen menghilang dari semua maslah yang sedang gue hadapin!
tapi diballik itu semua gue sadar, gue gak bisa kabur dari masalah gue mesti bisa menghadapi semua masalah yang ada, gue harus bisa ngebuktiin kalau gue bertanggung jawab adan gue bukan pengecut meskipun sebenarnya gue pengen banget buat kabur dari semua ini sekarang juga.
kata orang masa-masa sulit itu yang akan ngebuat seseorang belajar menjadi seorang yang dewasa dan mulai bertanggung jawab dengan apa yang sedang dihadapi yah gue berusaha untuk menjadi seseorang yang bertanggung jawab dengan semua masalah yang gue buat.
ntah apa lah yang bakalan dikatakan oleh orang lain tentang gue yang lalai, yang ceroboh, yang bodoh, yang gak bertanggung jawab, yang gak becus dalam mengurus sesuatu yang mestinya gak perlu sampai terjadi.
tapi mereka juga gak pernah paham apa yang gue rasain, bagaimana perasaan gue, apa yang gue perluin, apa yang gue alamin. Kadang gue ngerasa kok gue bodoh mau ngelakuin itu semua sedangkan mereka, yah nereka tidak oernah tau gimana perasaan gue ntahlah kenapa ketika kita melalkukan sebuah kesalahn kita malah jadi dipojokin, kita ditinggal, kita dibiarkan, gak dipeduliin. Apa sebuah kata maaf dan perbuatan kita yang berusaha untuk menebus semua kesalahan itu kurang? apa aku harus menyembah sambil berlutut didepan umum dan meminta maaf agar kalian gak seperti ini?
gue juga gak paham sebenarnya kenpa? kenapa gue bisa seceroboh dan sebodoh itu, ngejaga barang aja gak bisa emang apa sih susahnya?
Oh God, gue gak kuat dengan sikap mereka sama gue yang seolah-olah ini kesalahan gue dan semua ini harus gue yang tanggung semua dan mereka seolah-olah nggak peduli dangan semua yang gue hadapi yang gue alami yang gue rasain. gue pengen lo pada tau,gue perlu kalian disaat ini bukan malah ditinggal begitu saja.
katanya kita keluarga, kita berproses bersama tapi kenapa? kita yang sudah berproses bersama dalam satu tim yang kalian tau kalau didalam kelompok kecil kita hanya terdiri dari 3 orang saja, tapi kenapa kalian malah seolah-olah hilang dalam ssatu tepukan tangan.

yaudah sih, gue berterima kasih banget sama kalian sekarang gue tau, gue paham siapa yang Teman dan siapa yang Lawan.
makasi banget buat kamu yah kamu yang sudah selalu ngebantu, nyemangatin, yang selalu ada dan mau repot-repot bantuin aku nyelesaiin masalah yang sedang gue hadapi sekarang.
tanpa lo mungkin gue gak tau deh gue sekarang udah kayak apa dukungan kecilMu udah ngebuat gue tetap kuat.

and finally
yang bisa di ambil dari apa yang gue hadapi sekarang yaitu kita akan tau siapa teman dan siapa lawan ketika kita berada diposisi yang terpuruk, kita akan ngelihat siapa yang akan menetap dan siapa yang akan pergi secara perlahan2 tapi pasti, dan ada kalanya kita harus bersikap agak jahat dengan org lain apalagi kalau kita berada ditempat baru dan didunia yang baru karna kebaikan kita kadang belum tetu mereka mengerti dan mereka mau tahu hahahaha

Senin, 06 April 2015

takut

kali ini gue mau curhat tentang ketkutan gue
yah,,,
sekarang gue lagi didalam posisi dimana gue takut banget buat jatuh cinta sama orang.
sebenarnya 
kenapa harus takut?
itu kan hal yang wajar kalau suka sama orang?
emang ada yang salah?
ada yang bisa melarang perasaan tersebut?
iyaps , gue akui semua itu alamiah dan gak ada yang bisa melarang
tapi gimana yah ,, orang yang w suka dia itu oran yang temen w suka juga
dan parahnya lagi gue gak tau deh selama ini apa yang w rasain sama nih orang , dirasain juga gak sama nih orang.
gue pengen ngehindar kdang kala , gue takut gue nyakitin perasaan temen gue .
tapi kadang kala gue malah menjadi seseorang yang ga tau malu dan gak mau tau dengan apa yang dirasain sama temen gue, yang gue tau gue seneng gue mau gue suka.
hemmm
egois banget ya,,
sekarang sih gue sedang menghindar dari tuh orang , karena gak lucu berantem cuma gegarra cowok yang belum tentu suka sama kita, belum tentu mau sama kita,
apa lagi nih orang mempunyai banyak perbedaan yang membuat kita kemungkinan gak bisa bareng.
salah satu faktornya adalah dia berbeda keyakinan dengan gue,
sebenarnya hal ini gak perlu dipeributkan kalau emang pada dasarnya saling suka, tapi buat gue ini lumayan penting kenapa? karna gue udah capek nyari , udah capek kenalan , udah capek deket, dan udah capek memulai semua dari awal , dan gue gak ingin melepaskan keyakinan gue krna cinta ._.
yahhh
gue gak tau deh gue mesti ngapain sekarang , gue akui sekarang gue lagi suka sama dia
dimana dia sering banget muncul dihadapan gue, entah hanya lewat atau gimana yang pasti dia seperti sedang memantau gue
yang sebelumnya w beluman pernah nemuin dia pas selesai kelas atau paskapan pun itu , sekarang gue jadi sering banget nemuin dia secara sengaja maupun nggak sengaja .
yaudahlah setelah selesai nulis ini , gue bakalan belajar buat melupakan rasa suka ini sebelum terlambat :D dan appa jangan jangan perasaan suka ini ada krna gue lagi sendirian yah?
hemmm okelah abaikan
fix curcolan gue kelar sampai disini
bhay!!
hahahaahaha

Kamis, 19 Maret 2015

lelah

malam ini w ngerasa campur aduk perasaannya
disatu sisi gue ngerasa capek , disisi lain gue terlalu mikirin ini semua
nth lkarna w yang emg terlalu seneng alam bekerja atau apa
yah,, kali ini gue udah dak kuat lagi dengan semua ini
gue emang sayang gue emg uda cinta , tapi gue gak kuat dan gak mau kalu bekerja sama dengan orang seperti itu
gue tau dia benter lagi bakalan menjadi calon ketua , tp bukan berarti bisa seenak jidat , gue gak tahan kalau kayak gini
lo kira enak ha?'pengen rasanya ngeluarin bahasa kasar tapi gue masih tau tata krama
yah gue mgkn gak bakalan ngatain apa pun. palingan yah gue mulai menjauh aja dari kalian , gue gak akan berusaha bekerja dengan berusaha bagus lagi, berusaha memenuhi harapan kalian, sekarang gue hanya akan gerak ketika diminta  , ngelakuin hal yang pengen w lakuin , w juga bisa bersikap EGP
terserah deh gue mau digenjot seperti apapun , wa gak bakalan seperti kemarin2 lagi , semua perasaaan pengen bekerja semaksimal mungkin menjadi yah udahlah ngapain coba ? ngebuat capek aja
sedangkan mereka aja gak ngerti gimana perasaan gue, CAPEK!!

Sabtu, 14 Februari 2015

Lelah menunggu , tapi tetap ditunggu :v

hai para jomblowers , ngeneswers, dan gaklakuwers hihihihi
malam iini gue mau bagiin tulisan lagi nih
wah wah hari valentine kok galau :v gimana sih ? -,-
hmmm yah lah pie ?
gue galau disaat gini
ah perkamfretan dengan semua inilah
serius deh gue capek gini mulu
galau karna dia
hmm dia mantan gue ,, kita sebut aja357
kenapa w kasih inisial ini?
yaps karna dia selalu menyukai angka ini ga tau deh kenapa .
oke balik ke curhtan

malam ini malem valday
malam dimana banyak kasih sayang yang bertaburan dari seluruh negara dimuka bumi ini :(
yah awalnya gue bbm dia *kenapa harus gue dulu yang memulai pembicaraan*
niatan pengen ngucapin happy valday , tapi gagal dikarenakan dia lagi BadMood :(
gue gak tau deh dia begitu karna apa , dan sebenarnya gue sakit dia giniin gue
seolah-olah dia BadMood karna gue *baiklah gue terima perlakuan lo :')*
yah gimana ya gue siapanya dia coba ? gue pengen jadi orang yang selalu ada buat dia, orang yang selalu ada saat dia perlu, orang yang bisa menutup kekurangn dia :(
apa mau dikata hubungan gue sama sih doi juga udah usai dan cuma guenya doang yang masih berharap banyak * oouchh sh*t man *
klau boleh diakhiri gue pngn banget :( gue capek cuma menunggu tanpa gue tau sebenarnya lo masih punya perasaan gak kegue
udahlh masa iya lo galau dimalam kasih sayang ini? please deh ah hahahaa

baiklah
gue akhiri aja deh :v maybe lainkali gue bisa buat sebuah tulisan yang lebih menarik

Jumat, 06 Februari 2015

gagalmoveon

udah lama dari terakhir kali gue ngebuat tulisan
yah yah yah apalagi itu tulisan alay diblog gue ini hihhihi maklum deh pas kemaren kan masi masa ababil masa transisi dari masa2 cimon di masa SMA hihhi

*kayaksekarangudahdewasaaja* hahahh

hemm sekarang gue mau nyeritain nih gimana kisah cinta gagal moveon  gue selama gue menjalani dr S1-S3 kemarin
*S1-S3(SD,SMP,SMA) hahaha

yah namanya dulu masa masa labilnya sumpah pas gue baca beranda FB gue dimasa lalu Omigats...... alaynya MAX  dan gak tau kenapa pada masa itu kok gue atau bahkan kalian juga pernah ngelakuin hal yang sama hahahhaah

oke oke kita kembali ke pembahasan tentang kisah cinta pertama gue yang sampai sekarang masih belom bisa move on
*sakitnyatuhdimanamana*

hemmm pertama kalinya gue ngenal yang namanya suka sama Cwo klau gak salah ketika kelas 2SMP semester 2 , saat itu gue deket sama kakak kelas gue , gue sebenernya gak tau sih pastinya kenapa bisa deket sama dia tapi yang gue inget pasti gue mulai beneran deket sama dia itu pas malam pergantian tahun , mulai dari situ gue sama sih Doi mulai sering SMS
*maklum zaman itu belum ada yang namanya BBM,LINE,DLL*
yah sebenernya w lupa pasti apa yang sering gue dan doi chat intinya ada aja yang bisa dibahas padahal si doi tergolong cowok yang cuek  *menurut temen gue*
beberapa bulan gue dan dia deket , jdi kakak adek , dan akhirnya gue gak tau deh gimana kok bisa gue sama dia pacaran aneh yah kedengarannya tapi yah ini nyatanya gue pacaran sama dia tanpa ada yang memulai *si*ljadimelowsendiri*hahaha
 masa pacaran kami bisa digolongkan terlalu singkat hanya pacaran beberapa bulan hubungan kami kandas gara2 kesalahan gue yang ninggalin dia , mungkin buat orang lah katanya cinta kok ditinggalin?
gue nyesel sih udah mutusin dia tapi yah mau gimana lagi , semua udah terjadi dan sejak saat itu semuanya berubah gue mendadak seperti tidak mengenali dia sama sekali :(
*hemm oke gue kuat kok* (ciaellaahh hahah)

setelah gue putus dari dia pas gue baru masuk SMAtepatnya ketika OSPEK yah gue inget jelas cara tatapan mata dia ke gue tatapan yang bener2 gak ngerti apa itu , gue seneng dia natap gue , dia ngelihatin gue , tapi gue juga takut kalau itu hanya perasaan gue sendiri yang ke GR'an . apa dia jgn2 ngelihatin gue karna kostum ospek yang gue kenakan kali yak  (jlebbbbbbbb.....)

yah tapi sejak saat itu gue jadi dekat lagi sama dia , selang beberapa lama kedekatan akhirnya gue sama dia balikan , gue sayang banget sama dia , gue berusaha ngejaga hubungan kita yah tapi apa dayanya gue setengah tahun gue sama Doi balikan ,tapi ternyata kita memang harus berpisah lagi :) gue gak ngerti deh gimana kita balikan, dan jadian ,, tapi yang selalu jelas ketika kita akan berpisah hemmm sakit sih ya tapi lah ya pie?
cinta gak bisa dipaksakan ,, eits salah persaaan sayang gak bisa dipaksakan
gue selalu inget kata2 dia saat dia mencoba menegarkan gue
"tali yang sudah PUTUS , ketika DISAMBUNGkan lagi tidak akan sekuat dan sebaik sebelumnya"

1tahun setelah kita putus gue baru nyadar yah emang kita hanya bisa sebatas teman biasa , gue cuma bisa berusaha ada buat lo, gue selalu mantau lo meskipun gue berada jauh dari elo , gue gak tau deh bagaimana kedepannya apa perasaan ini tetap ada atau gimana :) yang jelas gue masih sayang sama lo sampai sekarang
sayang masa SMP kelas 8 sampai sekarang gue kuliah semester 2
hahaha mungkin udah kali ya w ngecurcol disini ;;) oke kapan2 lagi dah gue nulas nulis gak jelas