Kamis, 19 Maret 2015

lelah

malam ini w ngerasa campur aduk perasaannya
disatu sisi gue ngerasa capek , disisi lain gue terlalu mikirin ini semua
nth lkarna w yang emg terlalu seneng alam bekerja atau apa
yah,, kali ini gue udah dak kuat lagi dengan semua ini
gue emang sayang gue emg uda cinta , tapi gue gak kuat dan gak mau kalu bekerja sama dengan orang seperti itu
gue tau dia benter lagi bakalan menjadi calon ketua , tp bukan berarti bisa seenak jidat , gue gak tahan kalau kayak gini
lo kira enak ha?'pengen rasanya ngeluarin bahasa kasar tapi gue masih tau tata krama
yah gue mgkn gak bakalan ngatain apa pun. palingan yah gue mulai menjauh aja dari kalian , gue gak akan berusaha bekerja dengan berusaha bagus lagi, berusaha memenuhi harapan kalian, sekarang gue hanya akan gerak ketika diminta  , ngelakuin hal yang pengen w lakuin , w juga bisa bersikap EGP
terserah deh gue mau digenjot seperti apapun , wa gak bakalan seperti kemarin2 lagi , semua perasaaan pengen bekerja semaksimal mungkin menjadi yah udahlah ngapain coba ? ngebuat capek aja
sedangkan mereka aja gak ngerti gimana perasaan gue, CAPEK!!

Sabtu, 14 Februari 2015

Lelah menunggu , tapi tetap ditunggu :v

hai para jomblowers , ngeneswers, dan gaklakuwers hihihihi
malam iini gue mau bagiin tulisan lagi nih
wah wah hari valentine kok galau :v gimana sih ? -,-
hmmm yah lah pie ?
gue galau disaat gini
ah perkamfretan dengan semua inilah
serius deh gue capek gini mulu
galau karna dia
hmm dia mantan gue ,, kita sebut aja357
kenapa w kasih inisial ini?
yaps karna dia selalu menyukai angka ini ga tau deh kenapa .
oke balik ke curhtan

malam ini malem valday
malam dimana banyak kasih sayang yang bertaburan dari seluruh negara dimuka bumi ini :(
yah awalnya gue bbm dia *kenapa harus gue dulu yang memulai pembicaraan*
niatan pengen ngucapin happy valday , tapi gagal dikarenakan dia lagi BadMood :(
gue gak tau deh dia begitu karna apa , dan sebenarnya gue sakit dia giniin gue
seolah-olah dia BadMood karna gue *baiklah gue terima perlakuan lo :')*
yah gimana ya gue siapanya dia coba ? gue pengen jadi orang yang selalu ada buat dia, orang yang selalu ada saat dia perlu, orang yang bisa menutup kekurangn dia :(
apa mau dikata hubungan gue sama sih doi juga udah usai dan cuma guenya doang yang masih berharap banyak * oouchh sh*t man *
klau boleh diakhiri gue pngn banget :( gue capek cuma menunggu tanpa gue tau sebenarnya lo masih punya perasaan gak kegue
udahlh masa iya lo galau dimalam kasih sayang ini? please deh ah hahahaa

baiklah
gue akhiri aja deh :v maybe lainkali gue bisa buat sebuah tulisan yang lebih menarik

Jumat, 06 Februari 2015

gagalmoveon

udah lama dari terakhir kali gue ngebuat tulisan
yah yah yah apalagi itu tulisan alay diblog gue ini hihhihi maklum deh pas kemaren kan masi masa ababil masa transisi dari masa2 cimon di masa SMA hihhi

*kayaksekarangudahdewasaaja* hahahh

hemm sekarang gue mau nyeritain nih gimana kisah cinta gagal moveon  gue selama gue menjalani dr S1-S3 kemarin
*S1-S3(SD,SMP,SMA) hahaha

yah namanya dulu masa masa labilnya sumpah pas gue baca beranda FB gue dimasa lalu Omigats...... alaynya MAX  dan gak tau kenapa pada masa itu kok gue atau bahkan kalian juga pernah ngelakuin hal yang sama hahahhaah

oke oke kita kembali ke pembahasan tentang kisah cinta pertama gue yang sampai sekarang masih belom bisa move on
*sakitnyatuhdimanamana*

hemmm pertama kalinya gue ngenal yang namanya suka sama Cwo klau gak salah ketika kelas 2SMP semester 2 , saat itu gue deket sama kakak kelas gue , gue sebenernya gak tau sih pastinya kenapa bisa deket sama dia tapi yang gue inget pasti gue mulai beneran deket sama dia itu pas malam pergantian tahun , mulai dari situ gue sama sih Doi mulai sering SMS
*maklum zaman itu belum ada yang namanya BBM,LINE,DLL*
yah sebenernya w lupa pasti apa yang sering gue dan doi chat intinya ada aja yang bisa dibahas padahal si doi tergolong cowok yang cuek  *menurut temen gue*
beberapa bulan gue dan dia deket , jdi kakak adek , dan akhirnya gue gak tau deh gimana kok bisa gue sama dia pacaran aneh yah kedengarannya tapi yah ini nyatanya gue pacaran sama dia tanpa ada yang memulai *si*ljadimelowsendiri*hahaha
 masa pacaran kami bisa digolongkan terlalu singkat hanya pacaran beberapa bulan hubungan kami kandas gara2 kesalahan gue yang ninggalin dia , mungkin buat orang lah katanya cinta kok ditinggalin?
gue nyesel sih udah mutusin dia tapi yah mau gimana lagi , semua udah terjadi dan sejak saat itu semuanya berubah gue mendadak seperti tidak mengenali dia sama sekali :(
*hemm oke gue kuat kok* (ciaellaahh hahah)

setelah gue putus dari dia pas gue baru masuk SMAtepatnya ketika OSPEK yah gue inget jelas cara tatapan mata dia ke gue tatapan yang bener2 gak ngerti apa itu , gue seneng dia natap gue , dia ngelihatin gue , tapi gue juga takut kalau itu hanya perasaan gue sendiri yang ke GR'an . apa dia jgn2 ngelihatin gue karna kostum ospek yang gue kenakan kali yak  (jlebbbbbbbb.....)

yah tapi sejak saat itu gue jadi dekat lagi sama dia , selang beberapa lama kedekatan akhirnya gue sama dia balikan , gue sayang banget sama dia , gue berusaha ngejaga hubungan kita yah tapi apa dayanya gue setengah tahun gue sama Doi balikan ,tapi ternyata kita memang harus berpisah lagi :) gue gak ngerti deh gimana kita balikan, dan jadian ,, tapi yang selalu jelas ketika kita akan berpisah hemmm sakit sih ya tapi lah ya pie?
cinta gak bisa dipaksakan ,, eits salah persaaan sayang gak bisa dipaksakan
gue selalu inget kata2 dia saat dia mencoba menegarkan gue
"tali yang sudah PUTUS , ketika DISAMBUNGkan lagi tidak akan sekuat dan sebaik sebelumnya"

1tahun setelah kita putus gue baru nyadar yah emang kita hanya bisa sebatas teman biasa , gue cuma bisa berusaha ada buat lo, gue selalu mantau lo meskipun gue berada jauh dari elo , gue gak tau deh bagaimana kedepannya apa perasaan ini tetap ada atau gimana :) yang jelas gue masih sayang sama lo sampai sekarang
sayang masa SMP kelas 8 sampai sekarang gue kuliah semester 2
hahaha mungkin udah kali ya w ngecurcol disini ;;) oke kapan2 lagi dah gue nulas nulis gak jelas 



Selasa, 08 April 2014

Daddy I miss you

Hallo , Ayah yang aku tidak pernah tahu rupanya
apakabarMU? (Aku berharap engkau baik2 saja disana :) )
Aku sangat merindukanMu ayah
aku sangat ingin merasakan belaian kasih sayangMu
walau hanya lewat mimpi!
Aku tahu, ayah sudah berada disebelah kanan Bapa Yang Maha Kuasa
Aku hanya bisa mendoakan ayah dari sini!
Aku ingin walau hanya sekali saja untuk bisa bermimpi sedang bersamaMu ayah
aku ingin bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki seorang Ayah!
Aku ingin merasakan bagaimana perlindungan seorang Ayah!
Ayah banyak keluh kesah ku yang ingin aku ceritakan kepadaMu sejak engkau pergi dari dunia ini!
Aku selalu merasa iri terhadap mereka yang bisa bersama kedua orang tuanya Ayah :'(
Aku sangat sedih ketika aku ingat bahwa aku tidak memiliki siapa-siapa
Aku terkadang bertanya
APA ARTI HIDUPKU?
APA ARTI AKU DILAHIRKAN?
APA ARTI AKU DIBESARKAN?
MENGAPA AKU DITINGGAL?
MENGAPA AKU DITITIPKAN?
MENGAPA AKU SELALU MERASA MASIH ADA YANG KURANG DARI DALAM HIDUPKU?
Ayah andai engkau masih ada !
mungkin semua pertanyaan itu tidak akan pernah muncul dibenakKu!
semua pertanyaan itu muncul ketika aku ditinggalkan!
aku merasa apa artinya lagi?
Ayah andai engkau masih ada!
Mungkin kita akan menjadi sebuah keluarga yang bahagia
dengan Ayah, Aku , dan Bunda!
harapanKu sekarang hanya satu Ayah !
aku ingin bisa bermimpi tentang engkau Ayah!
aku ingin bisa merasakan dekapanMu!
Ayah hal yang selama ini membuat Aku bertahan dalam setiap lika liku kehidupan Ku hanya Satu!
aku ingin menjadi orang yang sukses dan aku akan merebut kembali apa yang memang menjadi milikKu
dan AYah aku berjanji AKu akan membawa bunda kembali kesini!
Bersama aku! dan bukan berada disana bersama MEREKA !!

Senin, 22 April 2013

pengalaman menurut aku (evelyn)

andai waktu bisa diputar balikan ,
Aku ingin memperbaiki semua kesalahan yang pernahKU buat dimasa yang lalu.
tapi , , ,
kalau waktu diputar balikan lagi ,
kapan kita dapat maju dan membuka lembaran baru serta belajar dari kesalahan dan kegagalan dimasa lalu ?
masa lalu terkadang dapat menjadi luka membatin dihati seseorang ,
tapi , , ,
masa lalu dapat membuat seseorang berubah menjadi lebih dewasa dan mandiri .
pengalaman adalah guru yang paling baik
tapi , , ,
ada orang yang salah mengartikan arti dari sebuah pengalaman .
pengalaman itu adalah sebuah kenangan dimasa lalu yang pernah terjadi didalam hidup seseorang entah itu pengalaman yang membahagiakan , yang menyedihkan, menyakitkan, memilukan, menyenangkan, dan lain sebagainya.
pengalaman itu bukanlah hal yang mesti ditakuti .
tapi , , ,
harus dihadapi dengan sikap yang dewasa.
biarpun kadang dalam menghadapi sebuah masalah kita masih merasa takut bila apa yang pernah terjadi dulu terjadi lagi .
itu hal yang wajar bila kita masih merasakan ketakutan akan kegagalan dimasa lalu yang sangat menyakitkan.
dan tentu saja luka dimasa lalu tidak akan mudah terobati begitu saja.

jangan pernah takut dalam melangkah maju kedepan meskipun kita tidak tau apakah kita akan lebih baik dari masa lalu atau lebih buruk lagi dari masa lalu ,
kita kadang bisa berada diatas dan juga bisa berada dibawah .
itu semua tergantung dari bagaimana sikap kita dalam menghadapi masalah tersebut.
jangan pernah terpuruk cuma karna pernah mengalami pengalaman yang sangat memilukan dan juga sangat menyedihkan , yang harus kita ketahui pengalaman itu merupakan awal dari bagaimana sikap dan perbuatan kita kedepan dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan didunia ini

                                                                            ***